Warga Kecele Datangi Kantor Dewan

30 Anggota DPRD Kota Sorong Perpanjang Masa Libur

Warga Kecele Datangi Kantor Dewan
Warga Kecele Datangi Kantor Dewan
SORONG - Hari pertama kerja setelah menikmati liburan tahun baru, 30 anggota DPRD Kota Sorong, Papua Barat ternyata masih memperpanjng masa liburnya. Hal ini terlihat dimana  Rabu (2/1) tak satupun anggota dewan yang masuk kantor.  Yang hadir hanya  Sekwan DPRD Kota Fanik Tehupeiory, S.Sos MH dan beberapa pegawai  negeri  sipil (PNS) di lingkungan sekretariat dewan yang  sudah melaksanakan tugasnya.

 

Hanya saja aktivitas  memang  belum berjalan normal sebagaimana layaknya.  Yang terlihat di Kantor DPRD Kota hanya orang –orang yang bekerja membersihkan  kantor  wakil rakyat tersebut atau cleaning service.  Karena mengetahui masa libur sudah berakhir, salah satu warga Jalan Baru yang diketahui bernama Ricky bersama beberapa orang temannya mendatangi Kantor DPRD untuk menyampaikan aspirasi dan keluhannya kepada anggota DPRD Kota.

 

Namun karena tidak satupun  anggota DPRD yang masuk kantor, membuat  Ricky  bersama beberapa orang temannya harus pulang kembali sambil menunggu kapan anggota DPRD Kota masuk kantor usai liburan  perayaan tahun  baru.

“Kami datang dari pukul  10.00 WIT , kami kira hari ini sudah masuk kantor, tapi tidak ada anggota DPRD, mungkin masih libur kah.  Tujuan kami datang mau sampaikan aspirasi, tapi karena tidak ada anggota dewan yang datang,  mau bagaimana lagi,”tandasnya seperti dilansir Radar Sorong (JPNN Group), Kamis (3/1).

 

SORONG - Hari pertama kerja setelah menikmati liburan tahun baru, 30 anggota DPRD Kota Sorong, Papua Barat ternyata masih memperpanjng masa liburnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News