Warga Kertasari Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kebun Karet, Kondisi Mengenaskan

Rabu, 05 Mei 2021 – 22:06 WIB
Warga Kertasari Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kebun Karet, Kondisi Mengenaskan - JPNN.com
Aparat Kepolisian dan Pemerintahan Desa Kertasari saat melihat lokasi kejadian terbunuhnya Bambang Alpira. Foto: palpres

jpnn.com, MURATARA - Penemuan mayat dengan kondisi bersimbah darah di areal perkebunan karet Cik Nang di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumsel, Rabu (5/5/21).

Korban adalah Bambang Alpira, 27, warga Desa Kertasari Kecamatan Karang Dapo. Saat ditemukan kondisi tubuh korban penuh dengan luka bacok.

Belakangan diketahui, Bambang merupakan korban tindak pembunuhan yang dilakukan ayah dan anak, Cik Asian, 52, dan Asrul Janata, 22, juga warga Kertasari, Kecamatan Karang Dapo.

Peristiwa pembunuhan korban terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, di kebun karet Cik Nang, warga setempat. Saat ditemukan warga, korban dalam keadaan tertelungkup dengan beberapa luka bacokan pada bagian lehernya.

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Muratara AKP Dedi Rahmat.

Menurut dia, selain tubuh korban, di lokasi kejadian ditemukan juga 1 unit motor Honda Revo bermuatan buah sawit.

Setelah dilakukan penyelidikan didapatkan informasi, bahwa pelaku pembunuhan berjumlah 2 orang yang juga merupakan warga setempat.

“Salah satu pelaku juga diketahui mengalami luka pada bagian tangan kanan, dan telah dibawah keluarganya ke rumah sakit di Kota Lubuklinggau. Pada hari yang sama juga sekitar pukul 17.30 WIB, kedua pelaku ditangkap Tim Beruang Sat Reskrim Polres Muratara bersama Unit Reskrim Polsek Karang Dapo,” ungkapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...