Warga Lampung Gempar, 4 Mayat Ditemukan Tanpa Kepala

Warga Lampung Gempar, 4 Mayat Ditemukan Tanpa Kepala
Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika. (ANTARA/Dian Hadiyatna)

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Kapolda Lampung Irjen Helmy Santika mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan empat mayat tanpa kepala di pesisir Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Tanggamus.

Keempat mayat tersebut ditemukan tanpa identitas.

"Kami akan melakukan penyelidikan DNA keluarga dari keempat mayat tersebut guna mengetahui identitasnya," kata Helmy Santika dalam keterangan yang diterima di Bandarlampung, Minggu.

Dia meminta warga yang mengetahui memberikan informasi kepada polisi.

"Informasi sekecil apa pun akan sangat berarti untuk mempermudah penelusuran, kemudian bila ada keluarga yang kehilangan anggota keluarganya segera lapor ke kepolisian terdekat," kata dia.

Helmy mengatakan bahwa penemuan tiga dari empat jasad itu terjadi dalam dua hari yang berurutan, dengan dua jasad ditemukan di pesisir Kabupaten Lampung Selatan, dan satu jasad ditemukan di pesisir Kabupaten Tanggamus.

"Sedangkan satu jasad lainnya ditemukan pada 15 Agustus 2023 di Tanggamus," kata dia.

Menurutnya, terdapat kesamaan dari empat jasad tersebut, yakni bagian kepala, tangan, dan kaki hilang serta kondisi mulai membusuk.

Selain kepala hilang, keempat mayat itu juga tanpa tangan dan kaki. Kapolda Lampung turun tangan melakukan penyelidikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News