Warga Lengah, Maling Motor Kabur

Warga Lengah, Maling Motor Kabur
Warga Lengah, Maling Motor Kabur
BANJARMASIN – Walaupun sudah dikeroyok dan diamankan warga, ternyata pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) masih bisa meloloskan diri saat warga lengah ketika membawa pelaku ke pos polisi, Selasa (21/2) pagi.

   

Pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut ditangkap karena membawa lari sepeda motor Honda Beat dengan nopol DA 6257 QN, milik Askandar (25), warga Jalan A Yani Km 9, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Dari informasi yang dihimpun, waktu itu ibu kandung Askandar naik ojek dengan tujuan mau pulang ke rumah. Ketika melintas di kawasan Jalan A Yani Km 5, depan TVRI, Banjarmasin Timur, secara tak sengaja melihat seorang pria memakai sepeda motor anaknya.

Setelah dihampiri, pelaku yang sempat bersikeras sepeda motor yang dikendarainya adalah miliknya. Tapi setelah diminta menujukan surat sepeda motor yang dikendarainya, pelaku langsung kabur.

BANJARMASIN – Walaupun sudah dikeroyok dan diamankan warga, ternyata pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) masih bisa meloloskan diri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News