Pertama Bertemu Langsung Diperkosa

Pertama Bertemu Langsung Diperkosa
Pertama Bertemu Langsung Diperkosa
LANGKAT-Baru kenal dan terlalu percaya dengan laki-laki membuat Wani (16) bukan nama asli, harus menangung sesal seorang diri. Pasalnya, pria yang dikenalnya baru sebulan melalui telpon tersebut, telah memperkosanya di bawah pohon sawit di kawasan perkebunan Balai Gajah, Kecamatan Gebang, Langkat. Perkosaan dibawah ancaman tersebut, akhirnya dilaporkan korban ke Polres Langkat.

Pengakuan korban yang ditemui POSMETRO (Group JPNN) disela-sela pemeriksaan petugas menyebutkan, perbuatan tersebut berawal dari perkenalan korban dengan pelaku melalui telpon.“Ketemunya baru sekali itu, dan pertemuan pertama inilah aku diperkosanya," cerita Wani terlihat lusuh menghadap petugas Polwan yang memeriksanya.

Lebih lanjut Wani menceritakan ikwal perkenalan dirinya dengan pelaku hingga terjadinya perbuatan ini.“Aku dapat nomor telpon pelaku dari seorang teman, saat itu pelaku yang menghubungi aku minta kenalan. Karena tutur katanya sopan pertama kali kami berkomunikasi, aku ahirnya mau menerima permintaan teman darinya. Sejak saat itu kamipun sering berhubungan jarak jauh melalui telpon,".

"Pria yang kukenal baik itu adalah Yu (26) mengaku bekerja sebagai karyawan di Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Langkat. Dan pada tanggal 19 Februari lalu, dia menghubungiku, katanya di Stabat akan ada konser Band SMASH. Lalu, dia (Yu) mengajak aku nantinya pergi nonton konser tersebut. Karena ingin mengetahui orang yang selama ini lawan bicara di hand phone, akupun mau pergi melihat konser tersebut. Kamipun ketemuan disimpang dekat rumahku di Tanjung Pura,” jelas korban.

 

LANGKAT-Baru kenal dan terlalu percaya dengan laki-laki membuat Wani (16) bukan nama asli, harus menangung sesal seorang diri. Pasalnya, pria yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News