Warga Magelang Jangan Kemana-mana, Besok Soimah Main di Sini

Warga Magelang Jangan Kemana-mana, Besok Soimah Main di Sini
Soimah. Foto: Indopos

jpnn.com - MAGELANG – Warga Magelang punya kesempatan langsung menyaksikan aksi panggung Soimah Pancawati. Pasalnya, artis serbabisa itu akan menghibur masyarakat Magelang selama satu jam dalam acara puncak undian Grebek Pasar Rejowinangun, Sabtu (24/10).

Berbagai persiapan sudah dilakukan panitia. Barikade ukuran 14x5 meter juga dipasang untuk keamanan panggung yang didirikan di Jalan Mataram. Selama acara, Jalan Mataram akan ditutup total.

“Semua perlengkapan penunjang acara besok dan termasuk hadiahnya sudah kami persiapkan,” kata Seksi Acara Grebek Pasar Rejowinangun, Putri Marga Lovina.

Menurut rencana, Soimah akan tampil pada pukul 20:00 WIB. Pernak-pernik acara hingga kostum yang dikenakan lulusan Sekolah Menengah Karawitan Indonesia (SMKI) jurusan karawitan itu bernuansa merah.

 Putri menambahkan, perempuan asal Jogjakarta yang berprofesi sebagai rapper dan sinden di Jogja Hip Hop Foundation itu akan melantunkan 5 lagu terpopuler. Di antaranya Woyo-woyo, Buka Sitik Jos, Simalakama dan beberapa lagu pilihan lainnya. Band pengiringnya dari Boni Entertaiment dari Magelang. (put)

 

 

 

MAGELANG – Warga Magelang punya kesempatan langsung menyaksikan aksi panggung Soimah Pancawati. Pasalnya, artis serbabisa itu akan menghibur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News