Warga Manikin Tangkap Buaya

Warga Manikin Tangkap Buaya
Warga Manikin Tangkap Buaya
KUPANG, - Keresahan masyarakat Kota Kupang khususnya yang berdomisili di sepanjang  pantai wisata Lasiana dan Manikin mengenai keberadaan seekor buaya berukuran tiga meter terobati sudah. Hal ini menyusul tertangkapnya buaya itu oleh warga setempat, akhir pekan lalu.

Informasi yang dihimpun Timor Express (Grup JPNN) di pantai Manikin, Sabtu malam lalu menyebutkan buaya berukuran tiga meter lebih itu tertangkap oleh  warga setelah ditemukan oleh salah seorang warga sekira pukul 14.00 Wita. Saat itu, buaya tersebut sedang berlindung dibawah sebatang  pohon bakau yang tumbuhnya di sekitar bibir muara pantai Manikin.

"Mula-mula diumpan dengan anjing mati satu ekor tapi tidak berhasil sehingga umpan lagi dengan ayam dua ekor, setelah itu baru tertangkap," ungkap Nadab Lusi yang dibenarkan warga lainnya seperti Oktovianus, Beni Bentura dan Moses Bentura saat di temui di Manikin, Sabtu malam lalu.

Menurut mereka, buaya itu tertangkap warga dalam waktu sekira tiga jam yaitu dari pukul 14.00 Wita hingga pukul 17.00 Wita. Sebab, banyaknya kegagalan yang terjadi mulai dari ternak umpan hingga tali yang digunakan untuk menjerat buaya tersebut.

KUPANG, - Keresahan masyarakat Kota Kupang khususnya yang berdomisili di sepanjang  pantai wisata Lasiana dan Manikin mengenai keberadaan seekor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News