Warga Membantu Memikul Material ke Lokasi TMMD, TNI Merasa Sangat Terbantu 

Warga Membantu Memikul Material ke Lokasi TMMD, TNI Merasa Sangat Terbantu 
Warga kampung Pindang, Sangihe, membantu memikul material ke lokasi TMMD. (ANTARA/HO-Penerangan Kodim Sangihe). (1)

jpnn.com, SANGIHE - Personel Satuan Tugas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) merasa terbantu dengan partisipasi warga yang membantu memikul material ke lokasi kegiatan di Kampung Pindang, Kecamatan Manganitu Selatan, Kabupaten Sangihe, Sulawesi Utara. 

"Personel Satgas TMMD sangat terbantu dengan keterlibatan masyarakat setempat dalam mengangkut material ke lokasi kegiatan," kata Bintara Penerangan Kodim 1301 Sangihe Serda Prasetya di Kecamatan Manganitu Selatan, Sangihe, Rabu (22/9). 

Dia mengatakan partisipasi masyarakat yang turut mengangkut material ke lokasi kegiatan, sangat membantu pelaksanaan pekerjaan yang dilakukan oleh Satgas TMMD. 

"Semua material harus dipikul oleh personel Satgas TMMD dibantu masyarakat setempat ke lokasi kegiatan, sebab kendaraan belum bisa masuk akibat hujan mengguyur Kabupaten Sangihe," kata dia.

Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam mendukung kegiatan TMMD ke-112 tahun 2021 ini.

"Akibat cuaca hujan membuat jalan menuju lokasi kegiatan menjadi licin sehingga material harus dipikul oleh anggota Satgas dibantu masyarakat," kata Letkol Arm Lukas Meinardo.

Keterlibatan masyarakat membuktikan kemanunggalan TNI dan rakyat makin mempercepat penyelesaian pekerjaan yang sudah diagendakan oleh Satgas TMMD.

"Kami berharap semuanya dapat berjalan lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal yang sudah direncanakan," kata Letkol Arm Lukas Meinardo. (antara/jpnn) 

Personel Satuan Tugas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) merasa terbantu dengan partisipasi warga yang membantu memikul material ke lokasi kegiatan di Kabupaten Sangihe, Sulawesi Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News