Warga Mendengar Teriakan, Ternyata Itu Suara Iwah Meminta Tolong

Warga Mendengar Teriakan, Ternyata Itu Suara Iwah Meminta Tolong
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Seorang ibu rumah tangga bernama Iwah (43), meninggal dunia karena tersengat listrik yang mengalir dari tiang bekas terendam banjir di depan rumahnya, Perumahan Kompas Indah Blok C Nomor 33 RT 008 RW 8, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Menurut informasi yang kami dapatkan, tiang itu sempat terendam saat banjir melanda. Korban tewas di tempat, tepat di depan kediaman korban," kata Kapolsek Tambun Kompol Siswo, Sabtu (11/1).

Polisi menduga ada arus pendek (korsleting) di tiang itu mengingat pada 1 Januari 2020 terjadi banjir di wilayah tersebut.

"Kami dapat laporan, begitu tiba kami langsung olah TKP dan meminta keterangan saksi mata. Jasad korban kami bawa ke RSUD Cibitung untuk diautopsi," kata Siswo.

Ketua RT setempat, Soleh mengatakan, saat itu korban baru keluar dari dalam rumah. Tiba-tiba ia berteriak usai memegang tiang itu.

"Korban terdengar berteriak dan ketika didatangi sudah dalam kondisi tengkurap. Tangannya kemungkinan masih memegang aliran listrik yang korslet habis banjir kemarin," katanya.

Soleh menjelaskan. dugaan korban tewas akibat adanya korsleting listrik dikuatkan oleh bau terbakar yang tercium di area kejadian.

"Di tubuh korban pun terlihat ada semacam luka bekas tersetrum," katanya. (antara/jpnn)

Ibu rumah tangga itu tewas karena tersengat listrik yang mengalir dari tiang bekas terendam banjir.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News