Warga Mesuji Tertembak, Doooor! Peluru Bersarang di Leher

Warga Mesuji Tertembak, Doooor! Peluru Bersarang di Leher
Aparat epolisian saat berada di rumah duka. Foto dokumentasi Polres Mesuji

jpnn.com, MESUJI - Nasib nahas menimpa Ican Bin Sarnubi, 19,  warga Desa Kagungan Dalam, Kecamatan Tanjungraya Kabupaten Mesuji meninggal Dunia diduga tertembak senjata api rakitan.

Akibat kejadian tersebut, leher korban mengenai Leher bagian kanan depan, pada Kamis (26/11) sekira pukul 22.30 WIB.

Korban diketahui bernama Ican Bin Sarnubi meninggal dunia akibat ditembak yang diduga menggunakan Senjata Api Rakitan di Lapak Desa Kagungan Dalam karena masalah saling klaim lahan Sawit.

“Iya bener saya dapat info ada Kejadian di Desa Kagungan dalam Tadi malam sekitar pukul 11, saya dapat kabar kalau ada orang yang tergeletak kena tembak,” Kata Uwi salah satu warga saat dihubungi Radarlampung.co.id melalui sambungan telepon, Jumat (27/11).

Namun terkait kronologisnya, dia enggan berkomentar banyak. “Kalau ceritanya seperti apa dan bagaimana saya tidak mengetahuinya Bang,” Singkatnya.

Terpisah, Kapolres Mesuji AKBP Alim didampingi Kasat Reskrim Polres Mesuji IPTU Riki membenarkan Hal tersebut.

“Iya benar. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (26/11) sekitar pukul 23.00 WIB di lapak Desa Kagungan Dalam, Kecamatan Tanjung Raya, korban berinisial IW,” ungkap Alim.

Dia menjelaskan, penganiyaan hingga korban Meninggal Dunia itu, bermula dari rebutan saling klaim sawit di PT BSMI.

Nasib nahas menimpa Ican Bin Sarnubi, 19, warga Desa Kagungan Dalam, Kecamatan Tanjungraya Kabupaten Mesuji meninggal Dunia diduga tertembak senjata api rakitan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News