Warga Mulai Kerumuni Panggung Jokowi

Warga Mulai Kerumuni Panggung Jokowi
Ribuan masyarakat antusias menyaksikan perayaan HUT TNI ke-72 di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Provinsi Banten, Kamis (5/10). Foto Fathan Sinaga.jpnn.com

jpnn.com, BANTEN - Ribuan warga terus menerobos pembatas garis polisi pembatas areal steril panggung VVIP, yang ditempati oleh Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan sejumlah tamu penting lainnya.

Alhasil, posisi warga kini hanya berjarak 50 meter dari tempat presiden berada di lokasi peringatan HUT Ke-72 TNI di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Provinsi Banten, Kamis (5/10).

Sebelumnya, warga hanya bisa menonton parade dan defile prajurit TNI berjarak sekitar 200 meter dari panggung utama.

Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan prajurit TNI langsung melakukan pengamanan secara ketat kepada warga agar tidak menganggu berjalannya acara yang kini masih berlangsung.

Paspampres maupun TNI meminta para warga untuk mundur secara teratur.

Prajurit TNI pun memasang garis polisi sekitar panggung utama, agar warga tidak terus masuk ke dalam areal lokasi.

Sampai berita ini diturunkan, acara masih tetap berlangsung dengan menyaksikan atraksi penyelamatan sandera yang dilakukan prajurit TNI. (Mg4/jpnn)


Alhasil, posisi warga kini hanya berjarak 50 meter dari tempat presiden berada di lokasi peringatan HUT Ke-72 TNI di Dermaga Indah Kiat, Cilegon.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News