Warga NU Pangandaran All Out Menangkan Jokowi – Kiai Ma’ruf Amin

Warga NU Pangandaran All Out Menangkan Jokowi – Kiai Ma’ruf Amin
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (28/2). Foto: TKN for JPNN.com

jpnn.com, PANGANDARAN - Warga Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten Pangandaran bakal berjuang keras untuk memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Tekad itu menggelora dalam acara silaturahmi kiai dan santri bersama Ahmad Syauqi Ma’ruf Amin yang merupakan putra Kiai Ma’ruf di Islamic Centre Pangandaran, Kamis (28/2).

”Warga NU jangan cuek dalam setiap pesta demokrasi. Sebab, warga NU punya peran penting dalam membangun bangsa dan negara ini. Jadikan pilpres nanti bagian dari ijtihad dan jihad untuk Indonesia maju,” kata Syauqi.

Dia menambahkan, Kiai Ma’ruf sangat lekat dengan NU karena merupakan mantan rais am PBNU.

”Abah (Kiai Ma’ruf) mau menjadi cawapres bukan untuk kepentingan pribadi maupun keluarga. Beliau sudah mendedikasikan hidupnya untuk umat, khususnya NU,” kata Syauqi.

Direktur Master C19 Portal KMA Doddy Dwi Nugroho menambahkan, Kiai Ma’ruf merupakan salah satu tokoh NU yang punya komitmen kuat untuk menjaga bangsa Indonesia.

“NKRI ini harus dibentengi oleh orang-orang seperti Kiai Ma’ruf. Beliau juga sering mengatakan bahwa saat ini beliau ibarat tengah menanam pohon yang belum tentu bisa menikmati buahnya kelak. Artinya, buah tersebut untuk bangsa Indonesia,” kata Doddy.

Tokoh muda Jawa Barat sekaligus calon legislatif (caleg) dari Partai Nasional Demokrat Yosep Yusdiana mengatakan, warga NU harus bekerja keras memenangkan Jokowi-Kiai Ma’ruf.

Warga Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten Pangandaran bakal berjuang keras untuk memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News