Warga Palmerah Berkomitmen Dukung Ganjar-Mahfud Demi Indonesia Unggul dan Adil

Warga Palmerah Berkomitmen Dukung Ganjar-Mahfud Demi Indonesia Unggul dan Adil
Sebanyak ratusan warga Palmerah, Jakarta Barat menghadiri Sosialisasi Pemenangan Ganjar-Mahfud bersama Relawan Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) DKI Jakarta. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak ratusan warga Palmerah, Jakarta Barat menghadiri Sosialisasi Pemenangan Ganjar-Mahfud bersama Relawan Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) DKI Jakarta.

Dalam momentum yang penuh kegembiraan, GMGM tidak hanya mengandalkan kegiatan seremonial belaka, melainkan juga melakukan canvassing door-to-door ke rumah-rumah warga.

Aksi tersebut menunjukkan keseriusan dan kepedulian untuk menggaungkan serta memperjuangkan kemenangan Ganjar-Mahfud dalam kontestasi Pemilu 2024.

“Kami bergerak bersama dengan anak-anak muda di dalam Relawan Generasi Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) hadir dan mengajak warga Palmerah untuk berjuang bersama mengawal pemenangan Pak Ganjar dan Prof Mahfud untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024,” ujar Koordinator GMGM DKI Jakarta, Seto Bayu Aji Pinilih dalam sambutannya.

Dengan semangat membara dia juga untuk mengajak para warga untuk tidak Golput.

“Kami memohon dengan lubuk hati yang paling dalam untuk tidak golput di 14 Februari 2014 yang juga bertepatan dengan hari Kasih Sayang, utarakanlah kasih sayang itu dengan tidak Golput dan Mencoblos Nomor 3,” ujar Seto Bayu saat menyampaikan sambutannya.

Kegiatan ini berlangsung secara riang dan gembira. Dalam suasana penuh kehangatan, warga Palmerah menyatakan tekad untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud, diyakini sebagai jalan menuju masa depan yang lebih cerah dan adil tanpa pandang bulu.

Dengan semangat kemandirian dan kebersamaan, ratusan warga Palmerah secara sadar mendukung paslon Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud untuk Indonesia Unggul dan Berdikari.(ray/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Sebanyak ratusan warga Palmerah, Jakarta Barat menghadiri Sosialisasi Pemenangan Ganjar-Mahfud bersama Relawan Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News