Warga Pelabuhan TPI Kualatungkal Temukan Mayat Bayi Mengapung, Sontak Geger

Warga Pelabuhan TPI Kualatungkal Temukan Mayat Bayi Mengapung, Sontak Geger
Petugas mengevakuasi mayat bayi yang ditemukan di sekitar Pelabuhan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kualatungkal, Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Jambi. Foto: jambi-independent

jpnn.com, JAMBI - Penemuan mayat bayi yang mengapung di sekitar Pelabuhan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kualatungkal, Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat, bikin geger warga setempat, Minggu (14/11) sekitar pukul 19.20 WIB.

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Seli warga yang tengah berjaga malam di Pelabuhan TPI Kualatungkal.

Kasat Polairud Polres Tanjab Barat AKP Syaiful Anwar membenarkan kabar tersebut.

Menurutnya, bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan ditemukan pertama kali oleh warga yang berjaga malam.

"Mayat tersebut ditemukan oleh warga yang sedang berjaga malam di sini sekitar pukul 19.20 WIB. Kondisi sudah meninggal dunia berjenis kelamin perempuan dan masih ada tali pusarnya," tuturnya.

Baca Juga: Janda Cantik Ini Pilih Berbuat Nekat di Kamar saat Subuh, Tak Disangka, Ini Penyebabnya

Tim Reskrim Polres Tanjab Barat tengah melakukan identifikasi terhadap jasad bayi yang masih baru, saat ini kondisi air laut sedang surut. (rul/jambi-independent)

 

Penemuan mayat bayi yang mengapung di sekitar Pelabuhan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kualatungkal, Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat, bikin geger warga setempat, Minggu (14/11) sekitar pukul 19.20 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News