JPNN.com

Warga Puas dengan Kinerja Ujang Iskandar di Kobar Selama 2 Periode

Minggu, 29 November 2020 – 23:20 WIB
Warga Puas dengan Kinerja Ujang Iskandar di Kobar Selama 2 Periode - JPNN.com
Cawagub Kalteng Ujang Iskandar saat bersama warga. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, KOTAWARINGIN BARAT - Kepemimpinan Ujang Iskandar sebagai Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) selama dua periode sejak 2005 sampai 2015 masih terasa oleh warganya.

Maka tak heran, masyarakat Kobar banyak yang puas dan menginginkan Ujang untuk memimpin Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama Ben Bahat.

Hal ini disampaikan tokoh masyarakat Kelurahan Baru, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Hendra Cipta yang menyatakan warga Kobar begitu menikmati kepemimpinan Ujang.

"Kami sangat puas dengan kepemimpinan Pak Ujang sewaktu menjabat. Kinerja beliau dirasakan betul oleh masyarakat," ujar Hendra

Hendra pun memberi contoh program Ujang yang sangat pro-rakyat, seperti Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) dan Kartu Kobar Sehat. Berkat program tersebut, memudahkan masyarakat yang ingin berobat.

"Dulu ada program namanya Jamkesda dan Kartu Kobar Sehat di zaman Pak Ujang. Itu sangat membantu sekali masyarakat," ucap Hendra

Oleh sebab itu, Hendra pun yakin dengan berbagai program yang dibawa oleh pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) seperti BPJS gratis. Sebab, hal itu sudah pernah dibuktikan Ujang.

"Makanya, Kartu Kalteng Sejahtera mengingatkan saya terhadap program kesehatan dari Pak Ujang. Saya yakin dengan program tersebut," pungkas Hendra. (flo/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia