Warga Serang Pengajian Ar-Rahman

Warga Serang Pengajian Ar-Rahman
Warga Serang Pengajian Ar-Rahman
MEDAN - Bentrok warga dengan jemaah pengajian Ar-Rahman terjadi di Jalan Sederhana Gang Raya V Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (16/3) sekira puku 02.30 WIB.

Akibatnya, sejumlah orang yang terlibat bentrok, mengalami luka-luka. Begitu juga dengan sejumlah rumah di sekitar lokasi bentrokan termasuk rumah yang dijadikan tempat pengajian, mengalami kerusakan karena terkena lemparan batu.

Informasi diterima Sumut Pos (Grup JPNN), bentrokan bermula dari keresahan warga yang berhujung pada emosi terhadap aktivitas pengajian itu.

Warga menyebut kalau pengajian itu sesat karena pemimpin pengajian berinisial MAY, disebut-sebut telah mengajari serta menyebar ajaran untuk terlebih dahulu menyembah kedua orangtua selaku orang yang melahirkan, dan setelah itu menyembah Allah. Sejak itu, warga mulai protes dan memperingati pengajian yang dikabarkan dipimpin seorang pria asal Jogjakarta itu.

MEDAN - Bentrok warga dengan jemaah pengajian Ar-Rahman terjadi di Jalan Sederhana Gang Raya V Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News