Warga Sering Lihat Penjahat Ditembak di Pantai

Warga Sering Lihat Penjahat Ditembak di Pantai
Warga Sering Lihat Penjahat Ditembak di Pantai
BENGKULU - Sementara itu, lokasi penembakan terhadap 6 tersangka yang menurut polisi melibatkan Kasat Reskrim Novel Baswedan yang kala itu masih berpangkat Iptu bersama anak buahnya, ternyata memang sering dijadikan polisi sebagai tempat interogasi dan eksekusi penembakan terhadap penjahat yang ditangkap.

Lokasinya terletak di kawasan pantai pasir putih atau Pantai Panjang ujung. Jika memasukki kawasan ini di gerbang pintu masuk terdapat gapura dengan tulisan "Selamat Datang di Taman Wisata Alam Pantai Panjang Bengkulu" yang menandakan tempat tersebut merupakan salah satu objek wisata indah yang berada di tengah-tengah Kota Bengkulu.

Kawasan ini termasuk dalam Taman Wisata Alam (TWA) yang dilindungi hukum berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Kehutanan dan Perkebunan nomor 420/ Kpts II/ 1999 tanggal 15 Juni 1999 tentang Penunjukkan Langsung Kawasan di Provinsi Bengkulu.

Selain itu, informasi yang berhasil diperoleh RB, di lokasi tersebut juga sering dijadikan tempat mesum, selain tempat penembakan terhadap para tersangka yang sudah ditangkap pihak kepolisian.

BENGKULU - Sementara itu, lokasi penembakan terhadap 6 tersangka yang menurut polisi melibatkan Kasat Reskrim Novel Baswedan yang kala itu masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News