Warga Serpong Tangsel Kedatangan Tamu Tak Diundang pada Dini Hari, Penghuni Histeris

Warga Serpong Tangsel Kedatangan Tamu Tak Diundang pada Dini Hari, Penghuni Histeris
Ular sanca. Ilustrasi Foto: ANTARA/Dian Hadiyatna/Ho

jpnn.com, TANGSEL - Rumah milik Muslim di Jalan Kesenian RT 1/5, Buaran, Serpong, Tangsel, Banten, kedatangan tamu tak diundang.

Tamu tak diundang itu seekor ular sanca batik. Hewan melata tersebut ditemukan saat sedang asyik mendiami kolong lemari yang berada di dalam rumah Muslim.

Keberadaan sanca itu pun membuat pemilik beserta penghuni rumah terkejut, histeris.

“Nampak bergerak dan bersembunyi di bawah lemari. Kemudian pemilik rumah langsung menelpon ke Pemadam Kebakaran Kota Tangsel,” ujar Komandan Regu (Danru) Rescue Tim Alpha pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Darus Salam, Rabu (10/11).

Dia menambahkan, temuan tersebut terjadi Selasa (9/11) sekitar pukul 03.40 WIB.

Saat itu penghuni rumah sedang dalam kondisi tertidur pulas. Tiba-tiba saja terdengar suara benda jatuh begitu keras dari dinding plafon bagian rumah hingga membuat terkejut Muslim.

Ternyata, suara jatuh tersebut bersumber dari seekor ular sanca batik berukuran sekitar tiga meter yang masuk dan bersembunyi.

“Ular sanca jatuh dari dinding fiber pembatas rumah. Sehingga pemilik rumah yang sedang terlelap kaget, setelah dilihatnya seekor ular sanca yang berukuran kurang lebih tiga meter,” ungkap Darus Salam.

Pukul 03.40 WIB, rumah seorang warga Serpong, Tangsel, kedatangan tamu tak diundang. Bukan maling.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News