Warga Sri Tanjung Dukung Harno-Finda

Warga Sri Tanjung Dukung Harno-Finda
Harnojoyo (tiga dari kanan). Foto: harnojoyo.com

jpnn.com, PALEMBANG - Pasangan calon petahana Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda tak hanya mendapat banyak dukungan partai politik, tapi juga simpati masyarakat.

Terbukti saat menggeber Wali Kota Cup Bola Volly se Kecamatan Sukarami, komunitas warga Palembang asal Sri Tanjung, Ogan Ilir menyatakan siap mendukung mereka.

Harno hadir bersama Wawako Fitrianti Agustinda. Ketua Ikatan Keluarga Sri Tanjung Bangun Jaya perantauan Dumyati Burhan saat pembukaan kegiatan menyampaikan pernyataan sikap siap mendukung pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda.

“Kita melihat tugas sehari hari beliau orang yang memasyarakat,” sebut Dumyati ditemui usai pembukaan kegiatan di Jl Sukarela Lrg H Tjikmid RT 21 RW 07 Sukarami Palembang.

Selain itu, program kerja juga langsung menyentuh masyarakat, seperti program bersih bersih lingkungan juga safari subuh. Selain itu, mereka juga melihat kenyataan Palembang sudah banyak maju. Baik program pusat maupun Kota Palembang.

Karena itu, kata dia, tokoh masyarakat Sritanjung Bangun Jaya bermusyawarah dan menyampaikan pernyataan sikap tersebut. Juga termasuk soal Asian Games 2018. Warga kata dia berasal dari berbagai profesi. Untuk jumlah warga keturunan Sritanjung Bangun Jaya yang ada di Palembang, jumlah kk saja, kata dia, sudah ribuan.

Wako Palembang Harnojoyo mengucapkan terimakasih atas dukungan yang disampaikan masyarakat termasuk kepada program mereka. Kata dia, butuh peran serta semua untuk mewujudkan cita cita besar.

Terlebih masyarakat Palembang yang berasal dari Sritanjung dapat membantu pemerintah kota kami dalam membangun Kota Palembang. Melalui even ini juga diharapkan bisa terjalin silaturahmi kita semua. Melalui kegiatan gotong royong untuk terus dilakukan. “jangan biarkan sungai menjadi kotor,” katanya.

Pasangan calon petahana Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda tak hanya mendapat banyak dukungan partai politik, tapi juga simpati masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News