Warga Surabaya Utara: Seandainya Ada Bu Risma Kedua, Itu Adalah Eri Cahyadi

Warga Surabaya Utara: Seandainya Ada Bu Risma Kedua, Itu Adalah Eri Cahyadi
Tokoh masyarakat dan para pemuda mendeklarasikan dukungan untuk Eri Cahyadi mengikuti Pilkada Surabaya. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya Eri Cahyadi terus mendapat dukungan dari masyarakat, untuk maju menjadi calon Wali Kota Surabaya.

Dari kawasan Pegirian, Kecamatan Semampir, tepatnya di Jl. Tenggumung Baru, tokoh-tokoh penting Surabaya Utara menggelar acara doa bersama sekaligus deklarasi dukungan pada Sabtu (13/6) malam.

Dengan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker dan menjaga jarak, acara yang diikuti puluhan tokoh pemuda Surabaya Utara ini juga dihadiri para pinisepuh (tokoh masyarakat/sesepuh) Bulak Banteng dan sekitarnya, di antaranya H. Abdurrohman dan H. Margosam.

Mustofa Ahmad, tokoh pemuda Bulak Banteng yang membuka acara ini menyatakan, Surabaya Utara punya kepercayaan penuh pada sosok Eri Cahyadi.

"Pak Eri Cahyadi adalah bibit yang diorbitkan oleh Ibu Tri Rismaharini. Kami, tretan-tretan Surabaya Utara punya keyakinan penuh, Pak Eri bisa meneruskan semua yang telah dicanangkan Bu Risma," ujarnya.

Menurut Mustofa, pencapaian Tri Rismaharini (wali kota Surabaya) yang sudah bagus, pasti bisa disempurnakan lagi oleh Eri.

Apalagi Eri memiliki rekam jejak panjang dalam pembangunan di Kota Pahlawan.

Eri Cahyadi saat menjadi Kepala Dinas Cipta Karya melakukan pavingisasi di kampung-kampung hingga ratusan kilometer.

Para tokoh dan pemuda di Surabaya Utara menggelar acara doa bersama sekaligus deklarasi dukungan untuk Eri Cahyadi.