Warga Tambun ini Kantongi Rp 30 Juta per Bulan, tapi Jangan Ditiru ya...

Warga Tambun ini Kantongi Rp 30 Juta per Bulan, tapi Jangan Ditiru ya...
Sabu. Foto Ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com, BEKASI - Tersangka pengedar narkoba berinisial MAS mengaku nekat menjual sabu karena tergiur dengan pendapatannya.

Terlebih, pekerjaan MAS sebagai pencari sisa bahan garmen tak mampu mencukupi kebutuhannya. Sementara MM, kurirnya, yang bekerja tergiur pada ajakan MAS karena ditawarkan memakai sabu secara gratis.

Dari hasil mengedarkan sabu tersebut, MAS dalam sebulan pendapatanya bisa mencapai Rp 30 juta. Untuk satu kantong sabu ukuran kecil dijualnya Rp 1,3 juta. Sedangkan hasilnya digunakan oleh MAS untuk kebutuhan sehari – hari.

MAS adalah seorang mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang diringkus petugas di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (10/8).

Pelaku MAS, 47, diciduk lantaran mengedarkan narkoba jenis sabu.

Selain MAS, petugas juga mengamankan seorang kurirnya yakni MM, 46, yang sedang beristirahat di rumah.

”Keduanya kami amankan di rumah kontrakan di wilayah Jatimulya,” ujar Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Dedi Wahyudi, kemarin (11/8).

Dedi menjelaskan, kasus ini terungkap berdasarkan informasi masyarakat yang resah dengan aksi mereka selama ini. Dari informasi itu, kata dia, petugas langsung melakukan penggerebekan dirumah MAS.

Tersangka pengedar narkoba berinisial MAS mengaku nekat menjual sabu karena tergiur dengan pendapatannya.

Sumber GoBekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News