Warga Terdampak Banjir di Bungo Butuh Bantuan, PT SDP Gerak Cepat

Warga Terdampak Banjir di Bungo Butuh Bantuan, PT SDP Gerak Cepat
PT Surya Damai Perdana mengirimkan bantuan kepada warga terdampak bencana banjir di Kabupaten Bungo, Jambi, pada Sabtu (23/12). Foto: Humas PT SDP

jpnn.com - BUNGO - PT Surya Damai Perdana (SDP) mengirimkan bantuan bahan makanan dan paket sembako kepada warga terdampak bencana banjir di Kabupaten Bungo, Jambi, pada sabtu (23/12).

Bantuan didistribusian di beberapa titik lokasi banjir di Dusun Baru Pusat Jalo dan Dusun Bedaro di Kecamatan Muko Muko Bathin VII, serta di Dusun Rantau Duku Kecamatan Rantau Pandan.

Pendistribusian sembako dilakukan langsung oleh sejumlah pegawai PT SDP, dipimpin General Manager Operational PT SDP Bagus Prakosa Widyowaskito, didampingi Head of Legal Fajar Dwinugroho dan Zulfi Arifandi dari bagian legal.

"Atas arahan pimpinan perusahaan, bapak Rino Adriatama, alhamdulillah kami berkesempatan berbagi kepada warga yang terdampak banjir," ungkap Bagus Prakosa dalam keterangan persnya.

Dia menjelaskan, bantuan tersebut diberikan sebagai wujud keperdulian perusahaan terhadap warga Bungo yang sedang dilanda musibah.

Terlebih, musibah banjir terjadi tidak jauh dari lahan pertambangan yang nantinya akan digarap oleh PT SDP.

Ribuan paket sembako dan makanan siap saji dikirim ke posko tiap dusun, yang nantinya akan dibagikan kepada warga.

"Kami berkomitmen untuk bisa memberikan manfaat untuk warga di sekitar lokasi usaha. Salah satu wujudnya, seperti yang kami lakukan sekarang ini," kata Bagus.

Bantuan bahan makanan dan paket sembako dari PT SDP didistribusikan ke sejumlah titik lokasi terdampak banjir di Bungo, Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News