Warga Terkonfirmasi Covid-19, Serda Maulid dan Bu Fitri Lakukan Ini

Warga Terkonfirmasi Covid-19, Serda Maulid dan Bu Fitri Lakukan Ini
Babinsa Sinam Serda Maulid melaksanakan pendampingan terhadap kegiatan tracking kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Desa Sinam Kecamatan Pemangkat Kabupaten Sambas, Sabtu (12/6/2021). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, SAMBAS - Babinsa Sinam Serda Maulid melaksanakan pendampingan terhadap kegiatan tracking kepada warganya yang terkonfirmasi Covid-19 di Desa Sinam Kecamatan Pemangkat Kabupaten Sambas, Sabtu (12/6/2021).

Kegiatan bersama tim kesehatan sebagai upaya untuk mengetahui kondisi dari warga yang terkonfirmasi karena kontak erat dengan pasien Covid-19.

Serda Maulid mengungkapkan pendampingan terhadap tim kesehatan agar semua kegiatan tracking berjalan dengan baik.

“Pendampingan perlu dilakukan apalagi di wilayah binaannya,” ucap Serda Maulid.

Ibu Fitri sebagai tim kesehatan sangat intens berkomunikasi kepada warga yang terkonfirmasi.

"Kita harus cepat tanggap dalam melaksanakan tracking," ujar Fitri.

Menurut Fitri, dirinya bersama teman-teman melakukan tracking terhadap warga yang terkonfirmasi Covid-19. “Kami didampingi Pak Babinsa (Serda Maulid)," ungkap Fitri.

Babinsa 1208-04/Jawai melaksanakan kegiatan rapat dalam rangka Musdesus Tim Pos Komando Desa di Aula Balai Desa Sabaran Kecamatan Jawai Selatan Kabupaten Sambas.

Babinsa Sinam Serda Maulid dan Bu Fitri bergerak melakukan ini untuk merespons ada warga terkonfirmasi Covid-19 di Desa Sinam Kecamatan Pemangkat Kabupaten Sambas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News