Warga Ujung Gading yang Diterkam Buaya Ditemukan Tak Bernyawa, Kondisi Mengenaskan

Warga Ujung Gading yang Diterkam Buaya Ditemukan Tak Bernyawa, Kondisi Mengenaskan
Tim gabungan BPBD, Basarnas, Polri dan TNI saat mengevakuasi jenazah yang diterkam buaya Rusdi (40) di Sungai Batang Sikabau. Korban ditemukan mengapung meninggal dunia, Selasa pagi. Foto: ANTARA/Altas Maulana

jpnn.com, SIMPANG EMPAT - Rusdi, 40, warga Ujung Gading Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat yang dilaporkan diterkam buaya di Sungai Batang Sikabau akhirnya ditemukan, Selasa pagi.

Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan sejumlah luka di tubuhnya.

"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 09.20 WIB," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pasaman Barat Decky H Sahputra di Simpang Empat, Selasa.

Ia mengatakan saat ini pihaknya sedang mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke daratan.

Sementara itu Koordinator Basarnas Pos Pasaman Zulfahmi membenarkan korban ditemukan meninggal dunia mengapung di pinggir sungai.

"Ada sejumlah bekas luka di tubuh korban. Tidak ada bagian tubuh korban yang hilang dan dalam kondisi utuh," katanya.

Korban ditemukan oleh tim gabungan bersama masyarakat sekitar tiga kilometer arah hilir sungai dari lokasi awal hilangnya korban dalam keadaan masih pakai baju.

"Saat ini korban dievakuasi untuk proses lebih lanjut," katanya.

Rusdi, 40, warga Ujung Gading Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat yang dilaporkan diterkam buaya di Sungai Batang Sikabau akhirnya ditemukan, Selasa pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News