Warkop Digital Bakal Hadirkan Cyber Academy di 1.341 Desa

Warkop Digital Bakal Hadirkan Cyber Academy di 1.341 Desa
Pemerintah Provinsi Bengkulu telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Cybers Bengkulu Indonesia untuk mendigitalisasi UMKM dengan rencana menghadirkan Warkop Digital di 1.341 desa. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, BENGKULU - Untuk mempercepat target target Indonesia Digital 2021-2024, Warkop Digital telah bergerak untuk mengakselerasi digitalisasi Indonesia yang dimulai dari desa.

Sumber daya manusia di desa tidak boleh luput dari keterlibatan Go Digital 2021-2024, sebab talenta-talenta pedesaan yang fasih digital akan memberikan dukungan ekonomi UMKM digital yang bakal menjadi tulang punggung pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Oleh karena itu, untuk menciptakan agen-agen digital di pedesaan yang sejalan dengan program Indonesia Digital, Warkop Digital menyediakan pelatihan online Cybers Academy di tiap desa.

Cybers Global Indonesia menyediakan platform edukasi terbarukan berbasis digital yang disebut Cybers Academy.

Platform ini menghadirkan metode pembelajaran yang uni, praktis, fleksibel, dan menyenangkan, bahkan bisa diakses oleh siapa pun dan dari mana saja di seluruh Indonesia.

Variasi konten yang ditawarkan terdiri dari pendidikan formal dan nonformal, yang disajikan lewat perspektif kreatif dengan trainer-trainer berkualitas.

Cybers Academy hadir di Warkop Digital di setiap desa dan akan menjadi salah satu dari platform digital hub yang ditawarkan Warkop Digital.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyadari betapa pentingnya untuk mentransformasi desa-desa Bengkulu ke arah digital, bukan hanya untuk mencapai komitmen Industri 4.0 pemerintah pusat, tetapi digitalisasi ekonomi juga membuktikan kesinambungan di kala pandemi COVID-19.

Warkop Digital telah bergerak untuk mengakselerasi digitalisasi Indonesia yang dimulai dari desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News