Warning dari BMKG: Sebaiknya Warga Jabodebek Waspadai Cuaca Hari Ini

Warning dari BMKG: Sebaiknya Warga Jabodebek Waspadai Cuaca Hari Ini
Warga menggunakan payung saat hujan turun di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (26/10). Foto/ilustrasi: arsip jpnn.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek pada hari ini (25/1) cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Berdasarkan informasi dari laman BMKG, cuaca pagi hari di wilayah  Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diprediksi hujan sedang. Adapun tiga wilayah lain di DKI Jakarta diprediksi hujan ringan.

Pada siang hari, hujan ringan diperkirakan bakal mengguyur wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Untuk cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari nanti diprediksi akan terjadi  hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jakut, Jakpus, Jaktim dan Jaksel pada pagi dan siang hari," tulis BMKG.

Namun,  pada siang hari nanti Jakarta Utara diperkirakan berawan, sedangkan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Selanjutnya untuk malam hari nanti cuaca di seluruh wilayah ibu kota bakal cerah berawan.

BMKG juga memprakirakan cuaca di wilayah Jawa Barat yang berdekatan dengan DKI seperti Bekasi dan Kota Depok, pada pagi ini  berawan.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek pada hari ini (25/1) cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News