Warning Kapolda Bali buat Pejabat Terafiliasi Ormas Preman

Warning Kapolda Bali buat Pejabat Terafiliasi Ormas Preman
Kapolda Bali Irjen Petrus Golose. Foto: Marcell Pampur/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Golose melontarkan peringatan kepada para pejabat di wilayah hukumnya yang berafiliasi dengan ormas pelaku premanisme. Menurutnya, pejabat di Bali yang kongkalikong dengan preman akan berhadapan dengan kepolisian.

"Tidak boleh ada para pejabat yang masih menggunakan preman sebagai alat mereka. Kalau ada, mereka akan berhadapan dengan kami. Dan, kami akan bertindak tegas," kata Petrus saat peresmian patung Padarakan Rumeksa Gardapati (Parung Mahakarya Krama Bali) di depan Monumen Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Sabtu (10/11) siang.

Petrus Golose menegaskan, Polda Bali diberikan kewenangan untuk menjaga amanat rakyat. Karena itu dia mewanti-wanti kepada semua pihak agar tidak melakukan aksi premanisme di Bali.

Polisi yang sarat pengalaman dalam pemberantasan terorisme itu juga meminta para preman yang berafiliasi dengan ormas agar mencari pekerjaan yang layak saja. “Banyak pekerjaan di Bali ini yang bisa mengangkat harkat dan martabat," tegasnya.(rb/mar/mus/JPR)


Berita Selanjutnya:
Dor! Preman Pasar Terkapar

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Golose melontarkan peringatan kepada para pejabat di wilayah hukumnya yang berafiliasi dengan preman yang tergabung di ormas.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News