Sabtu, 17 November 2018 – 17:47 WIB

3 Anggota Polisi Dikeroyok Preman

Minggu, 04 November 2018 – 04:21 WIB
3 Anggota Polisi Dikeroyok Preman - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengatakan tiga anggotanya mejadi korban pengeroyokan. Mereka yakni Ipda Kabul Priyono, Bripka M. Solichin dan Bripda Arif Prabowo.

Anggota Polres Metro Bekasi Kota Unit Narkoba dari Polsek Bekasi Kota dikeroyok sekelompok pemuda saat akan merazia toko obat yang diduga ilegal di Jalan Bintara XI, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Kamis (1/11/) malam.

Kronologisnya saat itu anggota sedang melakukan razia berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah dengan keberadaan toko obat yang menjual obat-obatan tanpa izin dan surat resmi dari dokter.

“Tiba-tiba yang pemilik ini enggak tahu gimana, nelpon atau gimana, datang (delapan) orang preman langsung teriak-teriak. Mulai lah dia memukul, anggota juga membela diri,” kata Indarto di Mapolres Metro Bekasi Kota, Sabtu (3/11).

Karena kalah jumlah, anggota lalu mencoba menyelamatkan diri dan lari ke Pospol tidak jauh dari lokasi. Namun sebelumnya, anggota polisi sempat memberikan peringatan, tapi sekelompok orang itu tidak menggubris dan terus menyerang.

“Akhirnya anggota kami mencoba mundur ke pospol, mereka sekelompok orang itu terus kerjar sampai depan pospol,” jelas dia.

Akibat kejadian itu, anggota polisi mengalami luka lebam akibat penganiayaan sekelompok orang yang diperkirakan berjumlah delapan orang.

Tidak lama setelah kejadian itu, anggota polisi lainnya datang dan berusahan mengejar para pelaku.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar