Wartawan Asing Tewas di Wisma

Wartawan Asing Tewas di Wisma
Wartawan Asing Tewas di Wisma
BOGOR - Seorang warga negara asing (WNA) asal Australia, David Jardine (60) ditemukan tewas di Wisma Firman Pentione, Jalan Paledang 48, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (9/4) malam. Korban adalah wartawan (koresponden) media Singapura.

Korban pertama kali ditemukan petugas hotel, Syarif Moch Bawazir, sekitar pukul 21:00 WIB. Saat itu, korban yang sudah tinggal di wisma tersebut sekitar 14 bulan ini ditemukan tewas dalam posisi terduduk di kursi kamarnya.

Petugas hotel yang mengetahui bahwa korban telah meninggal dunia melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Bogor Tengah dan Polres Bogor Kota. Aparat kepolisian yang mendapat laporan tersebut langung mendatangi lokasi untuk melakukan oleh TKP dan proses identifikasi. Sementara mayat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati, Jakarta untuk diotopsi.

Kasat Reskrim Polres Bogor Ajun Komisaris Polisi (AKP) Indra Gunawan, membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung melakukan olah TKP. Namun, hasil sementara tidak ditemukan benda-benda yang mencurigakan atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Paspor korban pun tak kami temukan," kata Indra yang dihubungi via selulernya.

BOGOR - Seorang warga negara asing (WNA) asal Australia, David Jardine (60) ditemukan tewas di Wisma Firman Pentione, Jalan Paledang 48, Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News