Wartawan Malang Post Dicelakai Orang Tak Dikenal

Wartawan Malang Post Dicelakai Orang Tak Dikenal
Wartawan Malang Post Dicelakai Orang Tak Dikenal
MALANG – Diduga karena berita yang ditulis, wartawan Malang Post (Grup JPNN), Ira Ravika dicelakai orang tak dikenal, Rabu (9/1) siang kemarin. Motor yang dinaiki saat menjalankan tugas jurnalistik, ditendang orang tak dikenal di Jalan Brigjen Slamet Riyadi Kota Malang.

Akibatnya, Ira terjatuh bersama-sama motornya. Wanita kelahiran Banyuwangi ini, harus dilarikan ke UGD RS dr Saiful Anwar. Selain menderita luka-luka di sekujur tubuhnya, tangan kanan Ira juga patah.

Tindakan kriminal itu dilakukan oleh dua orang tak dikenal, yang mengendarai Kawasaki Ninja. Diduga keduanya sudah membuntuti Ira sepanjang liputan jurnalistik kemarin.

‘’Mereka dua kali menendang motor saya. Pertama, saya anggap, senggolan. Karena lalu lintas cukup ramai dan saya masih bisa mengendalikan motor,’’ ujar Ira usai melaporkan kasus tersebut ke SPK Polres Malang Kota, semalam.

MALANG – Diduga karena berita yang ditulis, wartawan Malang Post (Grup JPNN), Ira Ravika dicelakai orang tak dikenal, Rabu (9/1) siang kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News