Waskita Realty Bukukan Laba Bersih Rp48 Miliar

Waskita Realty Bukukan Laba Bersih Rp48 Miliar
Waskita Realty. Foto dok Waskita Realty

jpnn.com, JAKARTA - PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya, (Persero) Tbk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2020.

"Waskita Realty secara resmi membukukan laba bersih yang diperoleh pada 2020, yaitu sebesar Rp48 Miliar, dengan pendapatan usaha sebesar Rp477,41 Miliar," ujar Direktur Utama Waskita Realty Eri Prananto.

Sepanjang 2020, Waskita Realty mencatat peningkatan kinerja keuangan pada total aset sebesar 5 persen.

Selama 2020 Waskita Realty juga melakukan penetrasi pasar melalui pengembangan proyek-proyek, di antaranya: Vasaka The Reiz Condo di Medan, Yukata Suites di Alam Sutera, Tangerang.

Kemudian, Vasaka Nines di Serpong, Tangerang Selatan, Vasaka Solterra di Jakarta, 88 Avenue di Surabaya, Waskita Rajawali Tower di Jakarta, Vasaka Bali, Teraskita Hotel di Bandung dan Makassar, Service Apartment The Reiz Suite di Medan serta kepemilikan cadangan lahan di Kabupaten Bekasi seluas 350 Ha.

"Sebagai agenda terakhir, RUPS menyetujui perubahan susunan pengurus perseroan dengan pengangkatan I ketut Pasek Senjaya Putra sebagai Komisaris Utama Perseroan dan Luki Theta Handayani sebagai Komisaris," tutur Eri.

Selain itu, RUPS juga menyetujui untuk menunjuk direktur utama perseroan yaitu Eri Prananto dan menunjuk direksi baru lainnya yaitu Ghozy Perdana.

Berikut susunan pengurus Waskita Realty yang baru:

Sepanjang 2020, Waskita Realty mencatat peningkatan kinerja keuangan pada total aset sebesar 5 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News