Waspada, Beredar Pil Ineks Berbentuk Minion

Waspada, Beredar Pil Ineks Berbentuk Minion
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota saat ini sedang berkoordinasi untuk mencari kemungkinan adanya pil ekstasi atau ineks berbentuk karakter minions.

Meski penemuan barang haram itu ada di Kota Depok, tak menutup kemungkinan Bekasi juga terdampak.

“Bentuknya mirip dengan tokoh kartun minions. Jika petugas tidak jeli, tidak akan tahu kalau itu ekstasi. Sekilas mirip permen,” ungkap salah satu sumber di kepolisian yang namanya enggan disebutkan, Kamis (8/12).

Menurutnya, pil ekstasi kini banyak berubah wujud. Di mana Polres Denpasar pernah meringkus satu pelaku dan mengamankan pil ekstasi berbentuk penguin berwarna merah dan biru.

“Petugas nyaris terkecoh karena bentuknya mirip permen biasa. Tidak menutup kemungkinan menyasar para remaja sekolahan dan kalangan anak-anak karena bentuknya tidak seperti ekstasi,” tutur dia.

Karena itu, ia mengimbau agar masyarakat Kota Bekasi berhati-hati dalam membeli permen yang asing. Orang tua juga diharapkan lebih jeli dan waspada. (kub/gob/chi/jpnn)

 


BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota saat ini sedang berkoordinasi untuk mencari kemungkinan adanya pil ekstasi atau ineks berbentuk karakter minions.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News