Waspada Bobotoh, The Jakmania Sudah Berkumpul di Sini dan Menunggu yang Lain!

Waspada Bobotoh, The Jakmania Sudah Berkumpul di Sini dan Menunggu yang Lain!
Para suporter Persija Jakarta The Jakmania sudah berkumpul di sekitaran GBK. FOTO: Aam/Jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Suasana jelang final Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta semakin memanas. Sejak Minggu siang (18/10), puluhan The Jak Mania, suporter Persija Jakarta  sudah berkumpul di sekitaran pintu timur Senayan. 

Tapi saat ditanya awak media apa maksud kedatangan mereka di Senayan, mereka mengaku ke GBK hanya untuk berkumpul bersama suporter The Jak Mania dari sejumlah wilayah di Jakarta.

Salah satunya, Pantom, yang mengaku hadir hanya untuk berolahraga dan berkumpul dengan The Jak Mania se-Jabodetabek.‎

"Kita cuman ngumpul doang kok. Enggak tau nanti gimana," kata Pantom di GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/10)

Pantom, salah satu The Jak mengatakan, pihaknya masih akan menunggu The Jak Mania dari wilayah lain. "Nanti ada yang mau ke sini lagi. Kami ngimpul aja," ujar anak The Jak Mania asal Bogor ini.

Dia pun tak memungkiri berkumpulnya The Jak Mania akan menimbulkan kerusuhan di GBK ini. Apalagi, selama ini The Jak Mania kerap berselisih dengan salah satu suporter yang akan bertanding di final Piala Presiden ini, yakni Bobotoh atau Viking.

"Kami belum tahu (rusuh atau engga) tapi di wilayah juga udah pada nungguin di Tol Jagorawi," bebetnya.

Hari ini, final Piala Presiden 2015 berlangsung di GBK, Senayan. Final ini mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya. Ironisnya, final ini sempat menjadi kerawanan karena berlangsung di GBK. 

JAKARTA - Suasana jelang final Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta semakin memanas. Sejak Minggu siang (18/10), puluhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News