Waspada Hujan Deras Nanti Malam untuk Wilayah Ini

Waspada Hujan Deras Nanti Malam untuk Wilayah Ini
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan prediksi hujan di sekitar wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu, Kamis (11/1). Ilustrasi Foto: JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan prediksi cuaca hari ini di sekitar wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu, Kamis (11/1).

Dipantau dari laman resmi BMKG.go.id, hujan diprediksi bakal mengguyur wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu pada Kamis malam.

"Kamis dini hari, memprakirakan seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diguyur hujan dengan intensitas ringan," tulis BMKG.

BMKG pun mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel, Jaktim, dan Kepulauan Seribu pada siang dan sore hari.

Namun, pada pagi hari hingga siang hari wilayah Jakarta dan Kepulauan diperkirakan berawan.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 70-95 persen.

Suhu yang paling tinggi berada di wilayah Kepulauan Seribu dengan suhu berkisar 26-32 derajat Celcius dan kelembaban udara pada kisaran 85-95 persen.(antara/jpnn)

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan prediksi hujan di sekitar wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu, Kamis (11/1).


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News