Waspada! Modus Baru Perampok, Awas Jadi Korban…

Waspada! Modus Baru Perampok, Awas Jadi Korban…
Ilustrasi. Foto: batampos.co.id/JPNN

jpnn.com - PEKANBARU — Kejahatan modus baru terjadi di Kota Pekanbaru. Seperti dialami Wihamdi. Remaja 17 tahun ini dirampok saat diajak ketemuan via Blackberry Messenger (BBM).

Peristiwa yang dialami warga Jalan Nelayan, Kelurahan Srimeranti, Rumbai ini terjadi Jumat (13/2) lalu sekitar pukul 20.50 WIB. Mulanya, ia dirayu seseorang yang memasang foto wanita cantik di display picture (DP) BBM.

Dalam percakapan di BBM, pelaku yang mengaku berinisial DA itu mengajak Wihamdi bertemu. Lokasi yang disepakati di depan Hotel Grand Central, Jalan 
Sudirman, Pekanbaru.

Tanpa curiga, Wihamdi pergi ke lokasi yang disepakati tadi. Begitu sampai, ternyata bukan perempuan cantik yang ditemui, malah dihadang dua orang pria tak dikenal.

Tanpa dikomandoi, dua orang pelaku langsung menghajar Wihamdi hingga mengalami luka robek di bagian pelipis mata sebelah kiri. Tak banyak yang dapat dilakukannya, ia hanya berharap ada warga yang lewat dan membantunya. 

Tak lama kemudian, datang seorang pria menghampirinya. Berlagak ingin membantu, pelaku mengajak Wihamdi pergi ke Polsek Limapuluh untuk 
menyelesaikan permasalahan tesebut.

Dari lokasi kejadian, Wihamdi dan orang yang memukulnya tadi dibawa ke Polsek Limapuluh dengan menggunakan sepeda motor. Bukannya menuju kantor polisi, Wihamdi malah dibawa ke Sungai Batak.

Sesampai di sana, harta benda korban seperti sepeda motor Vega ZR BM 2267 NT, handphone BlackBerry serta uang tunai sebanyak Rp70 ribu dirampas pelaku. Lalu ia ditinggal begitu saja di Sungai Batak.

PEKANBARU — Kejahatan modus baru terjadi di Kota Pekanbaru. Seperti dialami Wihamdi. Remaja 17 tahun ini dirampok saat diajak ketemuan via

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News