Waspada Pohon Tumbang!

Waspada Pohon Tumbang!
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Sugianoor mengatakan, perlu ada antipisasi dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait untuk masalah pohon tumbang.

“Kerja dinas terkait untuk memangkas atau memotong pohon-pohon yang dianggap sudah tua dan lapuk yang berada di pinggir-pinggir jalan,” ujarnya kepada Kalteng Pos, Kamis (11/2) kemarin.

Sugianoor mengungkapkan, kesigapan SKPD memotong pohon di pinggir jalan saat memasuki musim penghujan adalah salah satu cara agar masyarakat aman menggunakan jalan umum.

“Dengan adanya tanggap cepat dari SKPD atau dinas terkait ini juga membantu masyarakat agar terhindar dari musibah di tempat umum,” tambah Sugiannoor.

Dirinya juga meng imbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dijalan saat musim hujan. Sebab, beberapa bahaya mengancam. Di antaranya ialah pohon dan baliho yang tumbang. (ari/jos/jpnn)


PALANGKA RAYA – Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Sugianoor mengatakan, perlu ada antipisasi dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News