Waspada Total! Pengamanan Kawasan DPR Diperketat

Waspada Total! Pengamanan Kawasan DPR Diperketat
Bom Jakarta. Foto: TMC Polda Metro Jaya

jpnn.com - JAKARTA - Teror bom di kawasan Sarinah, Jl MH Thamrin, Jakarta hingga kabar ancaman teror di Pos Polisi Palmerah membuat Petugas Pengamaman Dalam (Pamdal) DPR meningkatkan pengamanan.

Penjagaan di pintu masuk utama gedung wakil rakyat itu ditambah dengan 40 orang Pamdal. Begitu juga di pintu bagian belakang diperkuat 30 personiel. Mereka juga di-back up Pam Obvit Polda Metro Jaya

"Alhamdulillah DPR aman. Penjagaan kami perketat, periksa semua kendaraan dan orang yang masuk," kata Tamamuddin, Kepala Pamdal DPR, Kamis (14/1).

Berdasarkan pantuan JPNN di komplek parlemen, puluhan personel Pamdal langsung merapat ke pintu utama bagian depan dan belakang. Pintu pagar kecil persis di samping Pospol Palmerah juga ditutup.

Selain itu, seekor anjing pelacak dari satuan K9 Polri yang biasa ditempatkan di Senayan dikerahkan mengelilingi kawasan tersebut. (fat/jpnn)


JAKARTA - Teror bom di kawasan Sarinah, Jl MH Thamrin, Jakarta hingga kabar ancaman teror di Pos Polisi Palmerah membuat Petugas Pengamaman Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News