Waspada Virus Corona, Super Junior Sumbang 10 Ribu Masker

Waspada Virus Corona, Super Junior Sumbang 10 Ribu Masker
Super Junior berpose bareng Presiden Jokowi dan Iriana. Foto: Instagram/superjunior

jpnn.com, JAKARTA - Super Junior mendonasikan 10 ribu masker ke fasilitas kesejahteraan anak-anak dan remaja di Korea Selatan untuk membantu mencegah penyebaran virus corona.

Dilansir dari laman Soompi, masker tersebut diberikan melaui organisasi nonprofit Korea, "Community Chest of Korea" pada Rabu (29/1).

Anak-anak dan remaja, seperti disebut ahli kesehatan, menjadi kelompok usia yang paling rentan terhadap infeksi virus termasuk corona.

Tak hanya itu, mereka juga memutuskan untuk menggelar comeback" bertajuk "Super Junior The Stage" secara tertutup di tengah kekhawatiran penyebaran virus corona.

"Karena ancaman terbaru dari virus corona, kami memutuskan untuk melakukan rekaman secara tertutup," demikian pernyataan Super Junior.

Awalnya, Super Junior akan comeback dalam dua acara yang berbeda. Salah satu acaranya terbuka dan bisa disaksikan sekitar 400 penonton.

Namun, mereka tetap mempertimbangkan banyak hal, termasuk penggemar. Acara juga tak bisa diundur karena sejumlah persiapan telah dilakukan. (antara/jpnn)

 

Super Junior mendonasikan 10 ribu masker untuk membantu mencegah penyebaran virus corona.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News