Waspadai Motivasi Lawan

Waspadai Motivasi Lawan
Waspadai Motivasi Lawan

jpnn.com - BANDUNG - Jelang laga Indonesia Super League (ISL) 2013 melawan Persidafon Dafonsoro 20 Agustus 2013 (besok, RED), pemain serba bisa Persib Bandung Tony Sucipto mewaspadai motivasi yang dimiliki oleh klub berjuluk itu.

Hal tersebut karena pria 27 Tahun ini memperkirakan Eduard Ivakdalam Cs bakal bermain ngotot di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung nanti untuk menghindari zona degradasi.

"Persidafon adalah salah satu tim bawah yang sedang berjuang dari degradasi. Mungkin mereka ada motivasi lebih melawan kita," ujar Tony.

Ketika ditanya siapa pemain Persidafon yang harus diwaspadainya, Tony mengatakan jika semua skuad lawan patut diwaspadai.

"Ngga ada, hampir rata rata sama. Motivasi mereka saja harua diwaspadai," ungkapnya.

Mantan pilar Persija Jakarta ini siap main ngotot pada match yang digelar pada Selasa (20/8) pekan depan ini. Pasalnya Maung Bandung butuh poin penuh untuk menjadi runner up ISL 2013.

"Target menang, karena kita butuh poin untuk jadi runner up," pungkasnya.

Kini Persib Bandung menempati posisi ke empat Klasemen sementara ISL 2013 dengan raihan 56 poin dari 29 kali bertanding. Sedangkan Mitra Kukar, Arema Cronous dan Persipura Jayapura berada diatasnya. (cr2)


BANDUNG - Jelang laga Indonesia Super League (ISL) 2013 melawan Persidafon Dafonsoro 20 Agustus 2013 (besok, RED), pemain serba bisa Persib Bandung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News