Waspadai Oknum Wanita Yang Tawarkan Tumpangan

Waspadai Oknum Wanita Yang Tawarkan Tumpangan
Waspadai Oknum Wanita Yang Tawarkan Tumpangan

Seorang wanita yang mendekati anak-anak sekolah dan menawari mereka tumpangan ke sekolah mengaku kepada dua orang siswa bahwa dia adalah seorang guru. Kepolisian Queensland meminta masyarakat setempat mewaspadai kehadiran wanita tersebut.

Kepolisian Queensland telah merilis sebuah gambar penuh dari seorang wanita yang mereka katakan telah mendekati setidaknya tiga anak di daerah Brisbane Selatan sepanjang bulan ini.

Kejadian pertama terjadi pada tanggal 19 Februari sekitar jam 8:00 pagi ketika wanita tersebut mendekati dua orang siswa sekolah berusia 15 dan 17 tahun saat mereka berjalan di wilayah Runcorn.

Kedua remaja itu menolak dan wanita itu melaju dari tempat kejadian.

Insiden kedua terjadi sekitar pukul 3:15 sore pada tanggal 23 Februari saat wanita tersebut mendekatkan kendaraannya kepada seorang siswa berusia 12 tahun di wilayah Macgregor dan memberi isyarat agar dia menghampiri untuk berbicara dengannya di dalam kendaraan.

Murid tersebut menolak dan wanita tersebut meninggalkan tempat kejadian.

Wanita itu digambarkan berpenampilan sebagai orang Asia, kira-kira berusia 35 hingga 38 tahun, berperawakan proporsional dengan rambut hitam dan mata coklat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News