Waspadalah The Dragon

Petinju Tuan Rumah Lebih Jangkung

Waspadalah The Dragon
Waspadalah The Dragon
 JAKARTA - Indonesia bisa membukukan sejarah hari ini. Melalui Chris John, negeri dengan penduduk lebih dari 200 jiwa itu bisa masuk jajaran elite sebagai bangsa yang memiliki seorang Super Champions.

Ya, Chris John, sang juara dunia WBA kelas bulu (57,1 kg), akan melakoni mandatory fight (pertarungan wajib) melawan petinju Heroyuki Enoki (tayangan langsung RCTI mulai pukul 16.30 WIB). Pertarungan yang diselenggarakan di Korakuen Hall, Tokyo, Jepang, itu mempertahankan gelar kesepuluh. Jika sukses, gelar Super Champions akan menjadi milik petinju berjuluk The Dragon tersebut.

"Enoki memiliki rekor bertarung yang bagus. Dia merupakan petinju yang ulet. Tetapi, saya telah berlatih keras dan terus menjaga kondisi agar tetap prima. Saya akan berusaha bertarung yang terbaik untuk negara saya, Indonesia,'' kata Chris John dalam keterangan pers setelah acara timbang badan di Korakuen Chinese Restaurant kemarin sore pukul 16.00 waktu setempat.

Petinju asal Banjarnegara, Jawa Tengah, itu optimistis mampu mempertahankan gelar. Namun seperti biasa, Chris John tidak mau menjanjikan pada ronde berapa dia akan memukul KO lawan.

 JAKARTA - Indonesia bisa membukukan sejarah hari ini. Melalui Chris John, negeri dengan penduduk lebih dari 200 jiwa itu bisa masuk jajaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News