Waterway Jadi Solusi Mendapatkan Air Bersih dan Sehat di Rumah

Waterway Jadi Solusi Mendapatkan Air Bersih dan Sehat di Rumah
Waterway Jadi Solusi Mendapatkan Air Bersih dan Sehat di Rumah. Foto: dok. Waterway

jpnn.com, TANGSEL - Brand lokal Waterway mengajak masyarakat mengubah gaya hidup lebih modern dalam mendapatkan akses air bersih dengan mudah dan praktris.

Alat fitrasi ini mengubah air keran di rumah menjadi layak minum dengan sistem penyaringan reverse osmosis (RO). Layaknya memiliki pabrik air sehat di rumah sendiri.

"Selain berfungsi memurnikan air, alat ini juga sebagai dispenser yang dilengkapi tiga opsi temperatur, panas, dingin, dan suhu ruangan," kata Yoseph Chandra, CEO PT Intisarana Adisejahtera di sela-sela pameran HOMEDEC yang diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (16/12).

Yoseph mengungkapkan bahwa Waterway sudah memiliki sertifikat kelayakan air sesuai standard WHO dan Kementerian Kesehatan berdasarkan uji yang dilakukan oleh Sucofindo.

Dalam peluncuran ini juga diperagakan uji eksperimen perbandingan air RO dengan air lain, mengundang perhimpunan mahasiswa Ukrida, menjabarkan hasil uji eksperimen dengan hasil memuaskan.

Yogi Saputra selaku Sales Manager Waterway menjelaskan, air baku yang masuk ke sistem Waterway akan melewati empat tahapan filtrasi yang sangat halus seukuran 1/10 satu helai rambut atau 0,001 mikron.

"Artinya, kotoran-kotoran yang tidak kasat mata akan tersaring dengan baik bahkan kandungan seperti mineral, zat kapur, warna, bau, serta bakteri yang terkandung dalam air juga akan tersaring , sehingga akan menghasilkan air sehat yang terjamin kemurniannya,” ucap Yogi.

Waterway juga menjadi solusi gaya hidup modern karena anti ribet, tanpa galon, lebih hemat, lebih bersih dan sehat, desain modern, layar sentuh, tiga opsi temperatur.

Waterway mengajak masyarakat mengubah gaya hidup lebih modern dalam mendapatkan akses air bersih dengan mudah dan praktris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News