Watford 1-2 Chelsea: Eden Hazard Catat 101 Gol

Watford 1-2 Chelsea: Eden Hazard Catat 101 Gol
Eden Hazard (10). Foto: Premier League

jpnn.com, WATFORD - Eden Hazard menjadi aktor utama kemenangan Chelsea dalam Boxing Day Premier League di markas Watford, Vicarage Road, Kamis (27/12) dini hari WIB.

Pemain berkebangsaan Belgia itu mencetak dua gol (menit 45+1, pen.58), untuk memberikan kemenangan tipis 2-1 atas tuan rumah. Gol Watford dibukukan Roberto Pereyra pada menit (45+3).

Menurut Opta, dengan dua gol tersebut Hazard menjadi pemain ke-10 Chelsea yang mengoleksi 100+ gol di semua kompetisi.

"Gol yang sangat berarti, terutama karena itu memberikan kemenangan buat tim. Ya, 101 gol denan klub yang luar biasa, ini tidak akan pernah saya lupakan," kata Hazard kepada Sky Sports.

"Saya ingin mencetak lebih banyak gol lagi untuk Chelsea dan menjadi legenda seperti Frank Lampard, John Terry dan Didier Drogba. Saya mencoba melakukan yang terbaik dan yang paling penting kami menang," imbuhnya.

Tiga poin atas Watford ini membuat Chelsea tak terkalahkan dalam 13 pertandingan Premier League yang dimainkan saat Boxing Day: menang delapan, imbang lima.

Kemenangan ini juga membuat pasukan asuhan Maurizio Sarri aman di posisi keempat klasemen sementara dengan 40 poin. Sementara Watford berada di tangga ke-9 dengan 27 poin dari 19 pertandingan. (adk/jpnn)


Tiga poin atas Watford ini membuat Chelsea tak terkalahkan dalam 13 pertandingan Premier League yang dimainkan saat Boxing Day.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News