Watford Berbagi Poin dengan Tottenham

Watford Berbagi Poin dengan Tottenham
Watford bermain imbang tanpa gol melawan Tottenham Hotspur. Foto: Dailymail

jpnn.com, WATFORD - Watford harus berbagi poin dengan Tottenham Hotspur di laga pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (18/1).

Bertanding di Stadion Vicarage Road, tuan rumah Watford memiliki banyak peluang untuk memecahkan kebuntuan.

Pada menit ke-70, Watford memperoleh hadiah tendangan penalti akibat bola tembakan Gerard Deulofeu mengenai tangan Jan Vertonghen.

Namun, eksekusi penalti Troy Deeney begitu lemah dan arahnya mudah dibaca oleh kiper Paulo Gazzaniga yang sukses mengamankan gawangnya.

Sebaliknya, Tottenham hampir memenangi pertandingan lewat peluang mereka pada menit pertama injury time melalui sontekan Erik Lamela menyambut umpan tarik Serge Aurier.

Tetapi bola disapu tepat sebelum melewati garis gawang oleh rekrutan anyar Watford Ignacio Pussetto yang turun membantu pertahanan tuan rumah.

Sementara debut Pussetto untuk Watford setidaknya menghasilkan satu poin untuk tim besutan Nigel Pearson, hal berbeda terlihat bagi gelandang baru Tottenham Gedson Fernandes yang tak begitu tampak berkontribusi sejak melakoni debut masuk menggantikan Giovani Lo Celso pada menit ke-80.

Tambahan satu poin untuk sementara mengangkat posisi kedua tim di klasemen. Tottenham naik ke urutan ketujuh dengan koleksi 31 poin, sedangkan Watford (23) kini menduduki posisi ke-16. (antara/jpnn)

Tuan rumah Watford harus berbagi poin dengan Tottenham Hotspur di laga pekan ke-23 Liga Inggris.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News