Wayan Sudirta Blusukan Bareng Sukarelawan untuk Bagikan Ribuan Dupa dan Kampanyekan Ganjar-Mahfud

Wayan Sudirta Blusukan Bareng Sukarelawan untuk Bagikan Ribuan Dupa dan Kampanyekan Ganjar-Mahfud
Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Bali I Wayan Sudirta blusukan bareng sukadan menyambangi ribuan pengunjung pasar pagi di Kabupaten Karangasem dan Kota Denpasar pada Senin (29/1/2024) guna mengampanyekan capres-cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto: Dok. PDIP

jpnn.com, DENPASAR - Calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil Bali I Wayan Sudirta blusukan dan menyambangi ribuan pengunjung di pasar pagi yang berlokasi di Kabupaten Karangasem dan Kota Denpasar pada Senin (29/1/2024).

Pada kesempatan itu, Wayan Sudirta membagikan ribuan dupa sekaligus mengampanyekan capres-cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Kami bersama sukarelawan door to door, blusukan menyambangi ribuan pengunjung pasar pagi guna mengampanyekan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Kami menyebarkan ratusan ribu bungkus dupa dan baju kaus bergambar Ganjar-Mahfud,” ujar Wayan Sudirta.

Saat blusukan di Kabupaten Karangasem, Sudirta yang terdaftar sebagai caleg DPR RI PDIP dengan nomor urut 2 itu mengampanyekan Ganjar-Mahfud bersama Wayan Ariawan, Caleg DPRD Provinsi Bali nomor urut 4 Dapil Karangasem.

Wayan Sudirta Blusukan Bareng Sukarelawan untuk Bagikan Ribuan Dupa dan Kampanyekan Ganjar-Mahfud

Calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil Bali I Wayan Sudirta bertemu ribuan warga  blusukan di pasar pagi Kabupaten Karangasem dan Kota Denpasar pada Senin (29/1/2024) sekaligus mengampanyyekan capres-cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto: Dok. PDIP

Di Kota Denpasar, Sudirta mengampanyekan Ganjar-Mahfud bersama Made Kondra, Caleg DPRD Bali Nomor urut 5.

Lima tahun dan 10 tahun lalu, dua kali Sudirta mengampanyekan Capres PDI Perjuangan Joko Widodo dengan membentuk Koalisi Bhinneka Tunggal Ika, yang ‘’berkantor’’ di sebuah hotel ‘’heritage’’ di kota Denpasar, sepenuhnya atas biaya sendiri.

Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Bali I Wayan Sudirta saat blusukan di Kabupaten Karangasem dan Kota Denpasar, Senin (29/1/2024) guna mengampanyekan Ganjar-Mahfud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News