Wayne Rooney Yakin Manchester City Bakal Terpeleset

Wayne Rooney Yakin Manchester City Bakal Terpeleset
Wayne Rooney. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Bomber Everton Wayne Rooney tidak yakin Manchester City akan menjadi tim yang tak terkalahkan di Premier League musim ini. Menurut mantan striker Manchester United itu, masih banyak tim hebat sepanjang musim ini yang punya kans menaklukkan City.

"Saya tidak yakin City tak terkalahkan musim ini. Mereka memang terus menang, namun mereka perlu melakukan banyak hal untuk tetap tak terkalahkan," kata Rooney kepada talkSPORT.

Rooney bersama Everton menjadi satu-satunya tim yang mampu menahan The Citizens di Premier League. Saat itu, di pekan kedua, di markas City, Everton bermain imbang 1-1. Rooney mencetak gol buat timnya.

Setelah itu, City melaju tanpa kalah, tak pernah seri hingga pekan ke-18. Korban terakhir City adalah Tottenham Hotspur yang dipukul 4-1.

"Saya tidak berpikir mereka akan terus menang. Premier League liga yang sulit. Sekarang mulai masuk periode Natal. Ini tidak akan mudah buat mereka," pungkas pemain berusia 32 tahun ini. (adk/jpnn)

 


Wayne Rooney bersama Everton menjadi satu-satunya tim di Premier League sejauh ini, yang mampu menahan imbang Manchester City.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News