Waze Pakai Suara Dian Sastrowardoyo, Duh jadi Baper!

Waze Pakai Suara Dian Sastrowardoyo, Duh jadi Baper!
Dian Sastrowardoyo saat isi suara di aplikasi navigasi Waze. (Foto: Waze/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi navigasi Waze membuat cara khusus merayakan helatan Asian Games 2018 dengan menggandeng Dian Sastrowardoyo sebagai pengisi suara selama pesta olahraga Asia berlangsung.

Suara Dian sendiri sudah melalui kustomisasi dengan menyelipkan beberapa dialog populer dari filmnya terdahulu, Ada Apa Dengan Cinta, serta film terbarunya yang bakal rilis, Aruna & Lidahnya.

Country Manager Waze Indonesia Marlin R. Siahaan mengatakan Dian memiliki karakteristik yang sesuai dengan Waze. Tidak hanya berprestasi, Dian juga merupakan pengguna setia Waze.

"Fitur suara navigasi terbaru kami memungkinkan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan bagi empat juta pengguna Waze di Indonesia. Berkolaborasi dengan sosok yang menginspirasi seperti Dian semakin membuktikan komitmen kami di pasar Indonesia, sekaligus menunjukkan semangat kami dalam mendukung Asian Games 2018,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (20/8).

Sementara itu, Dian Sastrowardoyo merasa sangat senang dapat bekerja sama dengan Waze karena ia berharap dapat membantu para pengguna mencapai tujuan perjalanan mereka dengan selamat, serta menyebarkan semangat Asian Games 2018.

"Saya ingin membantu memeriahkan acara ini dan membuatnya semakin berkesan bagi jutaan rakyat Indonesia,” imbuhnya.

Untuk mengaktifkan fitur suara navigasi Dian, pengguna dapat mengikuti langkah sebagai berikut; masuk ke Settings - Voice Direction - Waze Voice - English US/Bahasa Indonesia Dian Sastrowardoyo-Asian Games.

Fitur ini telah tersedia di sistem operasi Android dan iOS sejak 18 Agustus 2018 dan akan berlangsung sepanjang periode Asian Games 2018.

Aplikasi navigasi Waze membuat cara khusus merayakan helatan Asian Games 2018 dengan menggandeng Dian Sastrowardoyo sebagai pengisi suara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News