We The Health Sukses Gelar Konferensi Kesehatan Digital Pertama di Indonesia

We The Health Sukses Gelar Konferensi Kesehatan Digital Pertama di Indonesia
Jovee & Lifepack menggelar We The Health pada Sabtu 27 Juni 2020. Foto dok Jovee & Lifepack

jpnn.com, JAKARTA - Jovee & Lifepack sukses melaunching acara #WeTheHealth, pada hari ini, Sabtu (27/6). WeTheHealth merupakan konferensi kesehatan digital pertama di Indonesia yang menjadi wadah informasi seputar isu kesehatan dalam menghadapi New Normal.

Pasalnya Covid-19 telah mengubah cara hidup berbagai pihak, mulai dari pekerja, murid, orang tua hingga pemerintah. Banyak pihak mulai melakukan berbagai cara untuk melancarkan proses perubahan ke arah New Normal.

Untuk itu, diperlukan sinergi dan dukungan dari seluruh pihak mulai dari pemerintah, swasta, tenaga kesehatan, hingga masyarakat itu.

“Masyarakat perlu bekal yang komprehensif untuk menghadapi New Normal, di antaranya dibekali informasi yang lengkap dan akurat langsung dari pakar yang sesuai bidangnya. Tentunya dukungan serta dedikasi tinggi dari para tenaga kesehatan yang terus berjuang di garda terdepan, hingga peran telemedik sangat penting untuk membantu meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. Semua ini bersinergi menjadi satu dalam konferensi kesehatan digital #WeTheHealth," ujar CEO Jovee & Lifepack Natali Ardianto.

Konferensi kesehatan digital #WeTheHealth dibuka dengan tema webinar 'Peran Swasta dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Sektor Kesehatan di Daerah' yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Bupati Trenggalek H. Mochamad Nur Arifin.

Kemudian dr Slamet, MHP, Staf Ahli Menteri bidang Teknologi Kesehatan dan Globalisasi Kementerian Kesehatan RI, dan Rico Mardiansyah, SehatPedia Kementerian Kesehatan RI.

“Kementerian Kesehatan mengapresiasi konferensi kesehatan digital #WeTheHealth. Inisiasi seperti ini tentunya membantu seluruh pihak, khususnya pemerintah dalam upaya memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai isu kesehatan dan bagaimana menghadapi kondisi New Normal. Pemerintah berharap seluruh pihak dapat terus berkolaborasi dan melahirkan inovasi-inovasi terbaik khususnya untuk kemajuan sektor kesehatan Indonesia," kata dr Slamet.

Selain mengangkat topik dari sisi pemerintahan, #WeTheHealth juga memiliki dua track yang diisi berbagai topik menarik dan dibawakan oleh pakar yang ahli di bidangnya sejak pukul 10.00-17.00 WIB, yang dikemas secara menarik dengan melibatkan peserta untuk bertanya langsung via chat.

Jovee & Lifepack terus berkomitmen membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia melalui berbagai layanan dan inovasi di bidang kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News