Webinar PPKM Bongkar Strategi Investasi di Masa Pandemi

Webinar PPKM Bongkar Strategi Investasi di Masa Pandemi
Ilustrasi mata uang kripto atau cryptocurrency. Foto: Philippe Lopez/AFP

jpnn.com, JAKARTA - Platform jual beli Bitcoin, Triv.co.id menggelar webinar bertema Pandemi Pergi, Kaya Menanti (PPKM) 2021 pada Sabtu (21/8).

Webinar itu mengupas tips investasi terkini di masa pandemi dari empat perusahaan terkemuka yakni Triv, IndoGold, TaniFund dan CGS-CIMB Sekuitas.

Acara yang berlangsung selama 2,5 jam itu menyajikan berbagai strategi investasi di berbagai sektor dari emas, saham, aset crypto hingga menjadi investor pemberi pinjaman di platform p2p lending.

"Tujuannya agar ketika perekonomian beranjak normal kita bisa memetik hasilnya,” ujar Vinsensius Sitepu pemimpin redaksi Blockchainmedia.id yang juga bertindak sebagai moderator acara dalam keterangan tertulis, Selasa (24/8).

Gabriel Rey selaku Founder dan CEO Triv menyampaikan berbagai strategi investasinya yang memiliki horizon jangka Panjang.

Pertama berinvestasi dalam jangka panjang. Kedua berinvestasi secara agresif ketika muda.

Ketiga, segera koleksi aset crypto yang kini menjadi alokasi portfolio “wajib” lima sampai sepuluh persen bagi para hedge fund di AS dan biliuner dunia.

"Tidak ada yang tahu masa depan. Jadi, selama masih muda jangan takut berinvestasi agresif yang memiliki gejolak tinggi seperti aset crypto," katanya

Webinar PPKM membongkar strategi investasi dari berbagai sektor di masa pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News