Welbeck Bawa Inggris Menang Tipis Atas Belgia

Welbeck Bawa Inggris Menang Tipis Atas Belgia
Danny Welbeck saat beraksi pada laga antara Inggris melawan Belgia di Wembley Stadium, Minggu (3/6) dini hari tadi. Foto : AFP
LONDON  - Pelatih Inggris Roy Hodgson sedikit bisa tersenyum di tengah badai cidera yang menghantui skuadnya untuk ajang Euro 2012. Barisan pemain muda yang dibawanya menghadapi Belgia dalam laga ujicoba Minggu (3/6) dini hari tadi berbuah manis.

Hodgson berhasil membawa kemenangan bagi Britania yang tengah merayakan Silver Jubilee Ratu Elizabeth. Kemenangan itu diraih berkat gol semata wayang bomber muda mereka, Danny Welbeck.

Tampil di Stadion Wembley, The Three Lions, Inggris menampilkan para punggawa muda mereka di barisan depan. Pemain belia Arsenal Oxlade-Chamberlain tampil bersama darah muda Mancheter United Ashley Young dan Welbeck.

Sementara itu tim tamu tampil dengan barisan pemain terbaik mereka seperti Gillet, Vertonghen, Vermaelen, Hazard, Fellaini dan Dembele. Hasilnya sejak menit-menit awal jual beli serangan telah diperagakan kedua tim.

LONDON  - Pelatih Inggris Roy Hodgson sedikit bisa tersenyum di tengah badai cidera yang menghantui skuadnya untuk ajang Euro 2012. Barisan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News